Bukan tentang aku, kau, kalian
Tapi kita....

SMA Unggulan CT Foundation

CTF....
Bisa!
Demikianlah yel-yel yang selalu dikumandangkan siswa siswi CTF. Insya Allah, kami pasti bisa!
SMA Unggulan CT Foundation adalah sekolah unggulan yang didirikan oleh Bapak Chairul Tanjung pada tanggal 18 Juli 2010, dan dipimpin oleh Ibu Anita Chairul Tanjung. SMA CTF berlokasi di Jl. Veteran Pasar VII Manunggal, Kec. Labuhan Deli, Deli Serdang. SMA Unggulan CT adalah ‘boarding school’ yang memberikan beasiswa penuh bagi siswanya, meliputi biaya pendidikan dan biaya hidup sampai ke jenjang sarjana.
Visi dari SMA ini adalah
Mewujudkan siswa yang:
1.     Berprestasi
2.    Berkarakter unggul
3.    Berjiwa entrepreneurship

Untuk mewujudkan visi ini, SMA Unggulan CT Foundation dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan belajar siswa. SMA Unggulan CT Foundation juga memiliki tenaga pendidik yang luar biasa yang merupakan alumni universitas terbaik di Indonesia.
Meskipun baru  berusia 2 tahun, SMA Unggulan CT Foundation sudah menorehkan banyak prestasi, baik di tingkat kota, provinsi, nasional, bahkan internasional.
Sampai saat ini, siswa yang bersekolah di SMA Unggulan CT Foundation berjumlah 244 siswa. Semua siswa yang berhasil masuk di sekolah ini berasal dari segala penjuru daerah Provinsi Sumatera Utara dan NAD. Untuk menjadi salah seorang siswa yang berkesempatan mengecap pendidikan di sini, kami harus melewati rangkaian tes dan berkompetisi dengan ribuan calon siswa lainnya. Karena itulah, menjadi salah seorang siswa SMA Unggulan CT Foundation adalah hal yang wajib disyukuri dan dijalani dengan semangat belajar keras dan bekerja keras.


Categories:

Leave a Reply